PEMULANGAN JENAZAH PMI TAIWAN AN. SUSANTI DESA JENANGAN, KEC SAMPUNG

Dari UPTP2TK Surabaya bahwa pada tanggal 8 Desember 2019 ada PMI Taiwan asal Ponorogo an Susanti alamat Desa Jenangan, Kecamatan Sampung Ponorogo, meninggak dunia dikarenakan sakit kanker paru-paru

            Pada tgl 10 Des 2019 petugas Disnaker Kab. Ponorogo melakukan investigasi ke Keluarga Almh dengan disaksikan Kepala Desa Jenangan, petugas Koramil dan Polsek Sampung guna memberikan kepastian berita meninggalnya Almh. Susanti

            Pada saat dan hari tersebut beberapa persyaratan guna pemulangan jenasah juga telah dicukupi oleh petugas Disnaker persyaratan tersebut langsung dikirimkan ke UPTP2TK Surabaya untuk selanjutnya disampaikan kepada KDEI Taiwan.

            Pada tgl 10 Des 2019 sekitar jam 19.00 UPTP2TK Surabaya memberikan informasi ke Disnaker Ponorogo bahwa jenazah Almh. Susanti akan tiba di Bandara Juanda Tgl 14 Des 2019 sekitar Jam 21.45 Informasi tersebut oleh pihak Disnaker langsung disampaikan kepada pihak keluarga dan Kepala Desa.

            Pada Hari Minggu Tgl 15 Des 2019Jenazah telah tiba di rumah duka dan kita lakukan serah terima jenazah kepada pihak keluarga disaksikan oleh P4TKI, Dinas Tenaga Kerja, Kepala Desa, dan Petugas Keamanan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *